14.5.09

sialan

Okay ya hari ini cukup deh gue kesel nya. Apaan sih lo bilang becanda tapi apaan tuh? Boong banget lo!!!!!!!! Kenapa sih? Emang gue ngapain? Buat lo kesel juga engga. Gue mau ngibur lo juga apaan tuh boro-boro lo ketawa, engga kan? Kenapa sih lo? Ha?
Gue pepe tasha aja udah ketawa ngikik ngeliat foto tasha yang cukup aneh hihi ampun tash tapi lo? Cuma nengok sedikit ke gue terus senyum asem gitu
Woooooooooyyyy taugasih lo ngerusak mood gue, gaenak tau di jutekin gitu ngerti doooooooooonggggggg
Buyar deh pas gue test praktek bahasa inggris, terus gue bisik-bisik sama tasha
Tasha say : stef apaan sih si *e****
Gue: : gue juga gangerti tash arrrrrrgg
Tasha : gasuka deh gue stef ngeliat nya, apaan sih lo baik-baik pengen mengibur tapi didiemin gitu
Gue : gilaaa kesel tash kesel emang gue salah apa coba ?
Tasha : tenang stef tenang

Terus gue masuk ke kelas buat tes praktek kan, eh pas lagi mau tanda tangan daftar hadir peserta ujian praktek gue gasengaja ngenain ikat pinggang ke tangan dia, sumpah ga sengaja wooooy eh terus dia tiba-tiba kaya ngebentak gue marah gitu. Hih apaan sih lo nyebelin banget sumpah hari ini!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi tiba-tiba dia bilang, “ yee gue becanda doang hhhh”
Ooh gitu? Becanda? Ga lucu taugasih lo, yang ada gue udah gaenak badan hari ini makin kesel gara-gara lo .
Okay gue minta maaf kalo lo ngeliat muka gue ngebuat lo kesel, maaf deh kalo gue Cuma nyusahin lo dan gue punya salah sama lo yang jelas hari ini gue kesel to the max okay

sudahlah cape gue ngingetnya hiiiiiiiihhhh

***************************
oiya tau gasih masaya pas hari senin pipi gue dengan suksesnya ditampar sama anak TK.
gilaaa what the hell banget ya? !@#$%^&*&*^&%
jadi kan gini, gue tasha audi lagi mau jalan ke dalem abis ujian praktek komputer. nah di deket koperasi banyak banget anak-anak TK yang tampangnya hih sagat minta ditabok ya ga ada lucu-lucunya sama skali hahaha terus ada satu anak kecil cowo botak kaya tuyul gitu dateng ngedeketin gue, kan gue kira dia mau sok berbaik hati gitu sama gue eeeehhhh ternyata apa yang dia lakukan? DIA NABOK GUE KENCENG BANGET!!!!!!!!!!!! yaampun kesel banget hih, perih tau pipi gua
uah gitu tasha juga dijambak, yampun tragis banget deeeeee
allia juga tuh gaytau diapain sama tu bocah, sialan yaa emang hih anak kecil aja kaya buronan gitu menyeramkan



eh mau tidur dulu ah gue ngantuk banget udah ca[e marah-marah seharian ini daaaaa

No comments:

Post a Comment