17.5.09

unpredictable

aaaaaaaaa tidaaaaak gue takut banget yaampun bunyi geledek petir atau apapun itu bener-benr gede banget okay!!!!!!!! Sampe gue loncat kebangun gara-gara suara petirnya. Apalagi suara jendela kamar gue yang udah kaya suara ribut piring jatoh gitu, hiaaaaaahh jantungan woy dan yang pasti gue ketakutan, takut gempa atau gimana gituuuu

Pas gue liat jam ternyata udah jam 3 sore gitu, terus ya gue ngerasa something wrong with my body. Ohmygod i feel unhealty again. Kepala gue pusing baget,nyut-nyutan juga. lagi?????? Yaampun baru sekitar 2minggu yang lalu gue kedokter terus sekarang gue sakit LAGI. elah knp jadi sakit mulu gini sih gue? -,- Padahal besok gue US. Cukup deh gue hampir meneteskan air mata pas ngerjain ujian praktek KJP, perut gue kerasa mual banget gara-gara gue ngeblank parah-parahan tentang susunan nya. terus walaupun praktek udah selesai, masih punya beban gue kalo US blm selesai. eeeehhh tapi malah sakit sekarang hiiiih -,-
Udah gitu gue hampir salah jadwal, gue kira besok PLKJ & agama teryataa? Salah!!!! Yang bener KN sama agama. Padahal gue udah belajar plkj, untung banget ya Tuhan tadi temen gue nelfon terus nagsih tau. Hih betapa baiknya kau teman hehe kalo ga gue bakal dapet nilai yang sangat memprihatinkan

Oke lah gue harus belajar deh skrg, dari pada bsk gue mual lagi kaya ngerjain KJP jumat kemaren hihihiii

Yauda daaaaaaaa
stefy (:

No comments:

Post a Comment