10.5.09

hunting

jumat sabtu gue nyokap sama kaka gue pergi ke pasar baru buat cari bahan gitu. kan kaka gue mau prom night dan gue farewell, jadi kita akhirnya milih buat bikin aja dibanding beli dengan harga yang sedikit kurang ajar ya mahalnya hahaha.
sebenernya sih sebelum gue ke pasar baru, hari rabu gue udah ke designer gitu di daerah ancol gitu, terus gue sempet nyoba beberapa gaun. tapi dari beberapa yang sempet gue coba, gue tertarik sama yang ini
tinggal satu-satunya gitu di butik ini, tapi berhubung harganya tidak bersahabat(1.700.000/0kalo gasalah, akhirnya ga jadi deh gue beli skrng, mungkin lain waktu yaaaa hehehe. wuiiih gaun disini bikin gue gabisa merem deh, lucu-lucu banget, udah gitu pas gue buka album fotonya ternyata yang make artis-artis sama model gituu pantes aja harganya mahal bangeeet, ah ga cocok buat anak smp hahaha

akhirnya gue memilih ngejahit di tempat yang biasa ngejahit baju gue kalo nyanyi dari umur 4tahun, kayanya dia lebih ngerti maksut gue hehe tapi sebelum gue ngejahit bajunya gue cari bahan dulu terus minta gambarin designer gitu gimana maksut baju yang ada diotak gue. maklum gambar gue gapernah bagus, jadi gue minta gambarin designer sekalian laah pas si tante dian ngerancang gaun kakak gue hihiiiww numpang deh gue, abis itu gue nyari bahan
look what i got :

bahan dress farewell

bahan buat rok-rok gitu

bahan yang bolak-balik bisa dipake.warna gold sama item giru lagi,

lucu banget deeh hhhh

waaah puas banget gue beli bahan, gue dapet 5 bahan yang motif nya oke banget buat bikin rok-rok semi high waist gituuuuu. harganya terjangkau banget lagi, jadinya ga boros uang banget hiihiiii. udah gitu gue pengen bikin rok yang kalo dipake bisa dibolak-balik, kan jarang tuh rok kaya gitu hehe. tapi buat farewell gue bener-bener blm ada ide yang pasti. tapi gue pengen jadi antara belle, snow white, atau engga angel yang pake sayap gitu. mudah-mudahan dapet ide secepatnya.

stefy,

No comments:

Post a Comment