18.5.09

masuk rumah sakit

sekarang jam menunjukan pukul 4.50 wib. Suasana rumah sakit mitra sepi banget deeeh. jam 2.30 gue masuk rumah sakit lagi, bahkan kali ini kondisi gue bisa dibilang ga membaik ya, lagi-lagi panas gue lebih dari 40. Sakit apa yaa gue? Panas naik turun gini. Hiiih
Tadu dirumah gue juga sempet muntahin obat yg pahitnya ga ketolongan deh hi
Padahal kemaren gue udah niat semangat hari ini mau ujian, mau masuk sekolah. Smlm aja gue udah nelfon maya nanya catetan, nelfon audi nanya kunci jawaban geo gituu eeeehh ternyata skrg malah masuk rumah sakit gini -,-
Dirawat pula dikamar 325, cairan infus nya sampe dua gini, yaampun sakit yang jelas tangan gue.
Anehnya ya, hasil cek darah gue tuh normal. DBD sama typus semuanya negatif, cuma trombositnya aja yg mulai turun. Nahlo terus gue sakit apa doong sampe bisa demam tinggi gini? Kata dokter di UGD kemungkinan besar gara-gara infeksi tengorokan, hih menyedihkan banget ya udah sekarang gue tepar dirumah sakit nanti gue mesti susulan sendiri, ga bisa nyontek hahaha, udah gt disaat temen yg lain udh pada meliburkan diri ehh tinggal gue sendiri yamg ketinggalan.
Aaaaaaaa tidaaaaakk, malesin banget dehh

Sekarang ya intinya yg penting gue cepet sembuh dulu deh, biarin ah susulan mah belakangan
Yauda gue mau tidur dulu yaaa kayanya obat tidur nya udah mulai buat gue ngantuk -,-


salam hangat,
Stefy
Hahaha

No comments:

Post a Comment