22.5.09

sakit lemes lemah

apadeh penyakit gue, bener-bener sakit bgt yg blm pernah gue rasain sebelum nya. Okay mngkin pas gue coba buat nginget, 6thn yang lalu gue pernah ngerasain sakit yang lbh parah dari ini tapi dulu kan gue masih kecil dan mungkin gue ngerasa penyakit itu bkn sesuatu yg perlu ditakutin, malah mngkin gue santai kaya ga pernah terjadi apa-apa meskipun bsa dibilang waktu itu kpn pun gue bisa dipanggil Tuhan, ya karna gue blm ngerti yg namanya sakit, terlalu susah buat gue tkt akan sesuatu. Tp sekarang? Gue udh mulai gede, masalah kecil pun bisa buat gue melek semalaman apa lagi sakit yg bener-bener bikin gue lemah kaya gini? Dari minggu panas gue naik turun engga kurang dari 39, ya Tuhan apa rencana Tuhan buat hidup saya?
Tiap malem gue mesti marah-marah dulu ke nyokap karna panas yang tinggi bikin gue gelisah & ga bisa tidur supaya gue bisa tidur lbh nyenyak. Tp apa? hampir tiap hari gue tidur diatas jam 2, baru merem setengah jam gue kebangun lagi yaampun gue kerepotan bgt. Blm lagi pas gue sesek nafas yaTuhan itu rasanya kaya mati lbh baik, eit tp gue inget kalo ngmng mau mati itu dosa makanya gu berserah sama Tuhan sangat berharap pertolonganNya.
Mau bangun dari tempat tidur, rasanya badan susah bgt buat bergerak, mau minum tenggorokan ga boong serasa kaya ada batu yg nyumbat sampe jadi luar biasa sakitnya, mau ngobrol suara gue ilang abis atau apalah itu. Okay gue pasrah bgt sama Tuhan buat semua yg boleh Tuhan izinkan terjadi dlm hidup gue sekarang, gue cm bisa ngambil hikmah dibalik sakit gue

Stefy,

1 comment: