17.5.09

nightmare & sick

hari ini harus nya gue US loooh, tapi apa boleh buat nasip baik engga berpihak sama gue hari ini. Heem sebenernya dari semalem gue udah ngerasa kalo badan gue sakit terus aga demam, tapi itu cuma sesaat aja. Jadi ya gue santai doong ya. Ternyata apa yang terjadi kelanjutannya? Buruk!!!!
Sekitar jam 11 malem abis makan regal, gue ke tempat tidur terus berusaha buat istirahat berhubung badan gue ngilu semua, dan berhasil akhirnya gue ketiduran dengan kertas rangkuman KN yang baik hati nemenin gue tidur haha, maksut gue kertas nya masih ada di tangan gue. gue ga mimpi apapun pas tidur, sama sekali engga ada. Tiba-tiba gue kebangun sekitar jam 01.30 wib, gue kira kan udah pagi yaa jadi gue buru-buru bangun terus ngeliat jam. Eh ternyata masih malem, sekitar 30 menit gue ngeliatin kaka gue lah, ngeliat jam, terus bengong ga jelas gitu sampe gue ga sadar kalo gue udah ketiduran lagi.

Pas gue tidur, gue mimpi buruk aneh atau apapun itu lah namanya. Jadi gue mimpi kalo bumi ini kaya punya benda semacam oven yang besaaaaaarrr banget, udah gitu panas nya tuh dari sinar matahari. Jadi ya nisa
dibayangin seberapa panas nya benda kaya gitu. Yang aneh nya oven gila dan aneh itu ada di labschool jakarta. Yaampun apa-apaan nih? Gue juga gangerti. Udah gitu beberapa anak labschool dimasukin ke dalem oven nya termasuk gue. Tapi gue engga inget syp aja. gilaaaa gue kerasa banget panas nya, gue juga sadar itu mimpi tapi bener-bener panasnya oven itu kerasa dibadan gue. Gue juga sedikit sadar kalo muka gue udah luar biasa merah, ya gue kira itu cuma mimpi buruk. Jadi gue biarin lah. Terus gue inget banget pas di mimpi, gue dikeluarin dari oven nya terus jalan di tengah kabir sama jasmine,audi,tasha. Seinget gue juga mereka bilang "yaampun stef badan lo panas banget, pulang aja gih. Dari pada lo pingsan" terus disitu ada banyak anak SMA ada kath eno almas juga, hiaah gapenting ya mimpi gue. Terus udah deh mimpi aneh gue, dan gue kebangun lagi jam 3 kurang. Pas gue pegang badan gue, parah ternyata panas yang dimimpi bukan cuma mimpi, tapi beneran!!! panik banget gue pas gue pegang badan gue, akhirnya gue bangunin kaka icha buat manggil nyokap. Pas nyokap ke kamar, terus ngukur panas gue, baru semenit diukur panasnya udah 39.7!!!! Gilaaa, dikit lagi 40. Terus gue di doain kan, dikasih minum, sama obat. Tapi panas nya ga turun juga, yaampun knp juga ini? Aaaaahhh tidaaaaak badan gue juga susah digerakin,kaku gangerti kenapa.

Terus jam 4an gue dibawa kerumah sakit mitra sama bokap nyokap, gara-gara gue sempet ngigo marah-marah ke nyokap sama kaka gue sambil nangis-nangis, terus katanya gue gabisa nafas gitu. Padahal gue gasadaaaar dan sama skali gainget!!!!! Loh kok? Gye juga ga tau kenapa, mungkin karna panas nya terlalu tinggi. Di rumah sakit gue lagsung dikasih oksigen, gara-gara gue susah nafas aaaaaa takut yaampun. Terus 15 menit kemudian gue tetep gabisa nafas lega, akhirnya gue diuap gitu, namanya nebulizer. Unutng nya dokter cepet nanganin gue, kalo ga hiah gatau deh gue jadi apa skrg. Abis di nebulizer nafas gue lumayan lega, engga terlalu sesak kaya tadi. Tapi tetep masih disuruh pake oksigen nya. Hih gue ga bisa nafas ya udah kaya abis lari maraton, nafasnya satu-satu kata nyokap aja dia takut gue kenapa-kenapa. Finally sekitar jam 4.30 gue bisa nafas lumayan enak ya walaupun masih kaya orang dikejar-kejar singa haha. Sambil nunggu obat, eh gue ketiduran deh terus nyokap ngebangunin gue jam 5 lewat gitu buat pulang. Kata dokter hari ini gue ga boleh masuk dulu, hih padahal gue US. Terus kata dokter yang penting kesehatan gue dulu, kalo tiba-tiba kamu disekolah step gmn? Wuiiih takut ah denger dokternya ngmng gitu yauda gue turutin saran dokter

Sampai rumah abis minum obat gue tidur lagi dooong hehe, gara-gara tidur gue semalem sangat tidak nyenyak. Bangun-bangun jam 7 tapi kepala masih berat banget, nyut-nyutan pula. Maka nya nyokap nyuruh gue istirahat lagi.
Terus sekarang gue bangun and fell better. Thanks God,

1 comment: