26.3.09

unlucky hands?

aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gilaaaaa gue udah ngepost panjang2 tiba-tiba laptop nya mati!!!!!!!!!! DAN HILANG SEMUA POSTINGAN GUA!!!!!!!!!!!
KESEL KESEL KESEL IH KAN BETE ANJER TANGANGUE UDAH PEGEL-PEGEL PAKE ILANG SEGALA!!!!

Ya intinya seharian ini gue ga hoky, hp gue diambil guru fisika gara-gara gue audi tasha ngesearch lagu PETRERPAN yang di puterin di gen fm pas pagi2 haha apa gt judulnya gue lupa hihi
aneh ya ko kita bertiga mau nyari lagu peterpan gt? Sangat tdk biasa. Ya emg udh ditakdirkan buat ga hoky kali yaa haha


Terus pas gue mau ngambil handphone nya di wali kelas gue, trnyata guru gue lg sensi gt deh gatau kenapa ga kaya biasanya. Dan karna dia seperti membela guru fisika gue,tp kenyataan nya kata wali kelas gue dia engga bela siapa-siapa gue dan tasha NANGIS!!!! Tp ko jadi tasha yang nangis ya? huaha
aaaaa tidaaak tp gue malu pake nangis sgla,tp gimana secara gue ngesearch lagu peterpan,udh gt gue udh nyelesein semua tugas yg dia suruh eh malah ngadu ke wali kelas gue kalo gue NGEDENGERIN LAGU DIKELAS SENDIRIAN!!!
Apaan coba? Eh tolongya pak gue ngesearch lirik tuh bkn degerin lagu! Woo ga bisa bedain apa lu? Trs bertiga malah dibilang sendiri, sumpah aneh bgt lo!
Huah emosi gue jadinya
ya pd akhirnya handphone gue dibalikin pake surat perjanjian gt, elah udh kaya di kantor polisi aja sih? Hih ribet bgt pokonya -,-

terus ya pas dikelas matematika kan gue cm megang novel nya tmn gue, raras. Judulny 5cm klo ga salah. Yampun baru ngebuka satu lembar guru mat gue ngambil novelnya. Gila mukany horor bgt. Apa lg coba ya? Gue sampe keringet dingin, parah bgt kalo sampe disita juga. Masalahnya ini bukan pnya gue,
ya stlh basabasi ini itu akhirnya novel nya dibalikin huuuu tenang gua hehe
tp parah bgt ya seharian ini ada aja yg buat gue panik sampe keringetan.
Sialan bgt ah pokonya hih

ya blajar dari kesialan gue hari ini ah supaya ga menyusahkan again hihi
daaaaa

No comments:

Post a Comment