25.3.09

nightmare?

Berawal dari lusa kemaren, huft
waktu itu kan gue ga bisa tidur ya akhirnya sampe jam stengah duaan gue ol msn,posting,fb di kamar gue sedangkan kakak gue udh tidur nyenyak dari jam 9n pas gue masih bangun,nothings happened biasa aja dan gue ga ngerasa takut atau apa pun. Akhirnya gara-gara gue udh terlalu ngantuk,gue bangunin kakak gue bentar buat nanya dia mau pke laptop apa ga.yaya sempet berantem bentar sama dia gara-gara tugas dia buat ujian praktek gue close gitu yaiyalah gue tau aja engga,dia main nyalah-nyalahin gue hih kesel, gara-gara udh ngantuk parah gue lgsg tdr tanpa berdoa dulu
and you know what? Something happened after i sleep! Gue gatau itu mimpi buruk atau beneran tapi pas gue baru tidur sekitar 15menitan gue ngerasa ada ORANG YANG MELUK GUE! dan itu kerasa banget anjer karna gue ngantuk bgt gue sdkt ngebuka mata gue dan ngeliat ternyata GA ADA KAKAK GUE DI SEBEKAH GUE!!!!! what the hell men? terus di bawah sadar gue, gue ngeliat ada cewe berkerudung di dket lemari gue!!!! Emang sih ga ada serem-seremnya tapi apa apaan nih? SUMAPAH GUE KETAKUTAN PARAAAAH!!! tapi berhubung gue rasa ngantuk gue tak tertahan kan gue cuma inget gue ngmg "yaampun gue baru ngeliat setan! Tuhan aku mau tidur,tolong lindungi aku dari apapun roh-roh jahat yang mau mengganggu jadi aku bisa tidur nyenyak,amin"
dan abis gue berdoa gue bener-bener tidur pules,ga inget apa-apa lagi,dan ga ngerasa gimana gitu setelah ngeliat ...
Ya gatau deh itu mimpi atau kenyataan,yang jelas GUE TAKUT OKAY!huft

nah gara-gara semalem nya kaya gitu, besoknya SEHARIAN GUE NGANTUK BANGET DI SEKOLAH!! Parah kebo bgt gue,dimana pun ada waktu kosong gue tidur. Ga dikelas,di kasma,bahkan pas lg jalan pun gue mau tidur rasanya.. Freak bgt ya?wakaka
tp untung ada temanku yg sama ngantuknya sama gue,tasha. Tapi dia ga sekebo gue waktu itu hehe
nightmare or not yg pasti ngebuat gue ngerasa cape besoknya. Emang aneh ya, bahkan kaki gue sebelah kiri sakitnya minta ampun sampe hari ini hih gangerti deh knp, tapi semoga aja ya gpp
yaya yauda ya daaa

No comments:

Post a Comment