26.3.09

makan besar

hari ini cukup melelahkan yaa tapi melelahkan nya gara gara seharian kerjaan gue makan makan dan makan
yayaya mumpung lagi liburan, yaampun di saat mau UN gini liburan sehari aja berarti banget deh hahaha lebay tapi bener juga sih, gue bisa tidur malem walaupun tiap hari biasanya juga itu, bangun jam 8, mandi siang-siang, makan, nonton, makan hahaha asikasik

pagi-pagi pas gue bangun ternyata di meja nyokap udah nyiapin mie ayamjamur pake bakso ohmygod enaaaaaaaaaakkkkk banget deh, gue aja sampe nambah beraapa kali gue gatau hahaha
terus siang nya gue makan ayam goreng, daging sapi kecap, tahutempe orek, sama sayur mungkin porsi makanan gue hari ini lebih tepatnya buat 2orang. bayangin seberapa rakusnya gue hari ini ahuahaha gatau ih kenapa gue mendadak jadi rakus begini ya?huft
abis itu gue nonton lagi sambil tiduran, bener-bener hari ini pengendutan badan ya gue. udah males-malesan makannya banyak pula ohtidaaaaaaaaaak

terus sorenya gue dan teman-teman perkusi gue makan-makan di bandar jakarta yaah tapi ga semuanya ikut jadi kurang seru.
yang dateng cuma gue,kakak gue, alvian, jerry, kia, desmon, matias, joshua, joshes dan ka rida. sharusnya masih ada pelangi,tasha,melanie,billly,vedrik,edo,steve tp [ada gabisa dateng hihhaha kaya mau piknik aja ya tapi seru ko temen-temen menggila gue ini emang ga ada yaang pernah buat gue bosan haha dasar temen yang freak haha canda

nah yang ini jauh lebih banyak lagi makanannya yaampun gue sampe kalap ngeliat makanan sebanyak ini ahuahuahua ada cumi, kepiting, ikan baronang apa gitu gue gainget,ikan bawal, kerang bambu, udang goreng, gurami, sayur-sayuran dam banyak lagi!!!!!! gimana gue ga mengendut kalo di hadapkan dengan makanan sebanyak dan seenak ini? ahhhhhh udah deh gendut pasti gue
pokonya gue sama yang lain udah kaya ga makan setahuan gitu, malah temen-temen gue pada semangat banget makan nya hahaha mentang-mentang gratis jadi lancar ye makan nya ahuahuahua sumpah kenyang nbanget gue, rok yang gue pake aja mendadak kerasa kenceng banget di perut ais gue makan -,- ohtidak rakusnya gua? huft

abis itu baru deh pada ke pantai main-main ngobrol-ngobrol,foto-foto hahaha, angin nya sejuuuuuk banget tapi berhubung gue pusing jadi pulang duluaaan yaaaahh padahal lg seru banget tadi ngumpul-ngumpul yaya gpplah ya

terus gue pulang tapi yang lain masih disana gitu
sampe rumah gue lemes kecapen.lebih tepatnya kekenyangan hahaha
online facebook chatting BE LA JAR dan tertidur pulaaaaaaasssss

udah deh daaaaaaaa

No comments:

Post a Comment