19.3.09

unlucky day 190309

gilaaaaaaaaaa!!!! Kesel parah gue, apa-apaan sih cuma telat beberapa menit aja gue udh kecipratan sensian nya guru piket? elah deh salah gue juga bukan
terus ya awalnya gue hampir dipulangin!! Ah syit sumpah gue kesel demek banget tau gasih? Padahal hari ini gue ada test pak uswadin hih

terus ya gue ke TU ditemenin nadira mau minta surat dipulangin gt sama nanya ke pak uswadin boleh ikt test apa ga,katanya ga ih kasian amat gue huft. eh malah disuruh ke ruang pak roshiman sama tonang, alifa,sama syp gicyu gue lupa. Ohmygod! Gue grogi masa? Haha kampung bgt ya padaahal ga diapa-apain, cuma disuruh minta tugas gt edeh malesin bgt deh
terus gue nyamperin guru-guru yg ada pelajaran nya hari ini,dikasih tugas banyak ye ampun deh udh gue cape bgt nyari guru-guru nya hih -___-
abis itu gue ke TU lagi dan TERNYATA gue GAPERLU PULANG tapi belajar diluar kelas!!!!!! Yaampun apa bedanya coba? Malah lebih memalukan itumah ya
akhirnya gue nelfon nyokap dgn ketakutan yang memuncak.ampun gue tkt disemprot omelan hihi,malah nyokap kasian lg sakit gitu aduh kasian trus percakapan gue sama nyokap :

s:halo ma (gemeteran gitu gue ngmgnya)
m: knp ?(singkat padat jelas)
s: a.. a.. aku dipulangin ma dari sekolah gara-gara telat ,tapi katanya boleh blajar tp diluar kelas. Maaf ya ma, jangan marah ya ma, aku tkt huuft (mulai berkaca deh mata gue haha)
m:HAH? DIPULANGIN? udh pulang aja kamu!! Dari pada kamu gentayangan gajelas di luar kelas. Makanya jangan kaya kebo dong de! Bangun lebih pagi lg kamu ini ya (mau marah gt,tp emak gue gakuat jadi malah kaya ngelawak huaha canda ma)
s: i.. i.. iya ma tapi kan aku bukan tuyul atuh ma,mana bisa gentayangan ?hehe (tetep ketakutan tp)
m: yauda cpt pulang! (seketika hpnya mati )huft

terus sambil gue nunggu tanda tangan nya bu pur gue nunggu di TU dan dengan suksesnya gue dikata-katain tonang gt sama pak slamet sialan ah edan bener!!! Pasrah aja deh gue dicengin gicyu hih esmosiy gua terus audi tasha ke TU nemenin bentar,yaya cukup menghibur lah hahaha

pulang deh gue tapi langsung kerumah sakit buat berobat, wah abang gue ketawa-ketawa ngeliatin muka gue yang melas katanya muka gue menyedihkan gitu,elah padahal gue udh nutupin loh hihi. Ye abang gue malah sengaja gt nakut-nakutin gue ampun dh,trus yang harusnya gue berobat jam 12 tapi baru dipanggil jam 2an SINTING IH GUE UDH LEMES BGT PUSING TAKUT SETRES yampun deh -,-

Terus pulang deh ngerjain tugas dan blablabla di kamar nyokap. Dengan mengikuti saran abang gue yg sangat bijaksana, gue ngerjain tugas di kamar nyokap sambil nntn CINTA FITRI seru looh si misca lg menderita!! Haha gajelas deh ya
pas bokap pulang,ya seperti yang diperkirakan gue dinasehatin bokap. Ya gue dengerin aja lah kata bokap, toh gue yg salah ini yakan? Tp tetep gue takut loh! Hihi maklum lahya, bokap biasanya kan jauh lbh tegas dri pada nyokap tp yaudalah hehe
selesailah unlucky gue hari ini ,sial bener dah huft

oya HAPPY FIRST MONTH ANNIVERSARY AUDI-DJORFI, FITRI-REYHAN, dan *****-*******( buat yg ngerasa aja!) enaknya ya mereka hih sirik gua haha

udh deh ,thanks for read daaa

No comments:

Post a Comment