18.3.09

-

Halo blogwalking? Elah apasih gue gajelas gini ehehe gimana dong gue bosen bgt nih huft -,- ga ada kerjaan pula ya gue skrg edeh bener-bener gajelas deh hih

hari ini gue kepanasan banget banget banget, tak tertahankan deh ya mataharinya kurang ajar nih huehehe
hari ini pelajaran nya dikit loh hihi, gurunya pada pergi gitu
hari ini gue dan teman-teman di 9f membahas soal si ........ hem, bukan ngmgin loh. Tapi ini bener-bener FAKTA yang dia lakukan haha,so hot deh huahaha
hari ini gue, jasmine, dan nadira ngaku kalo kita pnya rasa nyesel dan problem yg sama tentang our ex huahaha
hari ini gue cape bgt, pulang bru nyampe kasur 2menit tp harus siap-siap buat les huft
hari ini tenggorokan gue sakit!!!!!!
hari ini si miss..... ga keliatan di depan mata gua ,elah kemana lu neng? Takyut? Hahaha canda
hari ini si a.r.y sakit gitu yampun kasian bgt deh, get well soon you!
hari ini gue dan audi MENGAKU TENTANG SESUATU ke tasha dan kita bertiga sama-sama tertawa mendengarnya hih menggelikan deh. ohno! Ketauan dehya di soal si ***** dan ******* wakaka

oya hari ini NADIRA DAN DIMAS SETAHUNAN!!!! Wah akhirnya lo bedua balikan juga, hihi
HAPPY ANNIVERSARY 1st YEAR NADIRA DIMAS!!! langgeng ya neng, trus ga putus nyambung mulu huaha elah udh kaya lagu BBB aja lu bedua haha


BESOK BAKALAN ADA APA YAA? gatau deh gua haha


PLONG BANGET YA UDAH JUJUR!!!
terus ya malem nya kan gini gue mau mindahin isi usb gue yg ada di laptop abang gue, malah loadingnya lelet parah lg akhirnya abang gue ngebantuin gt sampe akhirnya isi USB gue kebuka dan jeng jeng jeng ABANG GUE NGELIAT FOTO *o*** terus nanyain itu syp,dan gue speechless!!! Bukan krna gue brusaha ngebohong tp gue nyesel,takut,campur-campur deh, akhirnya gue jujur soalnya emg sblm nya gue udh tau abang gue tau ttg *o**y dan seperti sblmnya mata gue berkaca,bener-bener mau nangis gara-gara gue bru sadar abang gue cuma mau yg trbaik buat gua. Ohnooo!!! Nasehatnya buat gue want to cry deh,bijaksana banget!!!! Huft dan gue bener-bener lega banget udh jujur hihi
thankyou bang mau dengerin gua curhat ahahaha (;


udahdeh abs itu gue ngntuk mau tdr daaaaaa

No comments:

Post a Comment