20.3.09

today in school

Halo, hari ini seperti biasanya panas menyengat seperti hari sudah ingin kiamat haha galah ya canda gue, tp emg bnrn seminggu ini panaaaaasnya luar biasa edeh. Tapi gatau knp hari ini kayanya gue seneng bgt diskolah, udh gitu gue dateng jauh lbh pagi dari sebelum-sebelum nya hahaha maklum ye trauma kejadian kemaren huft cukup sekali seumur hidup deh ehehe
terus pelajaran seperti biasanya lah && menurut gue ya ga terlalu penting haha parah bgt ya?ya begitulah hhh
gakerasa tiba-tiba udh wktu nya buat pendalaman materi hih tadinya sih males bgt tapi berhubung teman pm gue menyenangkan jadi ga males deh hihi ada karina chairmate gue dan windi feby di depan gue,tapi ya temanku yg lucu ribet dan bule yg namanya feby ini lg bad mood gicyu katanya gara-gara syp gitu, wah kasian si febby cantik hihi

waktu lg ngebahas soal, tiba-tiba ya karinsy ngingetin gue gitu udah ngsh bukti pembayaran uang masuk SMA apa blm dan ternyata BELOM!!! Padahal sekarang hari terakhir ngmbl nomer buat yg udh byr ppsbb OHMYGOD GUE PANIK PARAH!!! edeh padahal TU nya tutup jam 2,dan skrg udah hampir jam 2 akhirnya karina yg baik hati mau nemenin gue ke TU depan sambil lari-lari kaya dikejar setan huahaha, cape yak lari gitu huft untungnya setelah gue lari sampe ngosngosan gitu,terus muka melas minta tolong ibu tata usahanya supaya diizinin ngmbl nomer apa gitu gue gatau dan DIIZININ!!! Yey, kayanya itu ibu kasian ngeliat muka gue yg melas udah kaya kertas dilipet-lipet gitu huahaha. Huft untung bgt ya karina ngingetin gue, thank you karina beauty hihi (;

terus pas lg pelajaran matematika gue sama karina baca info asik dari 3 yang GAPENTING!! Haha ya sekalian iseng-iseng ga ada kerjaan.kaya begini nih:

"INFO ASIK : Tips hari ini! Soda ternyata gak cuma enak diminum aja, tapi juga bisa jadi solusi handal buat wastafel yang mampet kesumbat sisa-sisa makanan. Cukup tuangin aja soda + cuka secangkir, sisa makanan pun bakal segera hancur dan saluran kembali lancar."
edeh gue sama karina langsung pandang-pandangan (s:stefy, k:karinaa)

s: wah kar brrti selama ini perut gue disamakan sama wastafel! Sialan tuh produsen yg ngdbuat ahuaha
k: oh tidaak!!!! (terkejut) tp sebenernya mah gua udh tau stef huaha,tapi ga penting ya
s: ye dasar lu kar -,-

terus ya gue sama karina kembali ngomongin itutuh gebetan nya karinsy dari dulu yampun setia bgt deh temanku yg ini hihi abis ngmgn si pip gue sama karina nyanyi lagunya our DAVID COOK yang "always be my baby" oooh lirik nya dalem yak sampe-sampe gue & karinsy menghayati gicyu huaha apasih berlebih deh ya

abis itu gue kekelas bahasa, tapi digantiin sama pak karman. Wah gue karina windi feby kasian deech ngeliat tuh guru, udah ngejayus kaga ada lucu-lucunya, ga ada yg ketawa terus ga ada yg degerin lg yampun so poor you mr.karman huehehe canda pak
ohiya gue windi dan karina lagi suka banget loh sama lagunya james morisson&nelly furtado yang "broken strings" hih tp apaan tuh si nelly furtado ga cocok amat nyanyi sama james yang so handsome gicyu!!! Mending gue deh yang nyanyi wekeke ngarep amat ya? Abis lirik nya ituloh wuih so deep banget sampe-sampe gue ga berenti nyanyi lirik nya yang
"you can't play on broken strings, you can't feel anything, blablabla apa gitu gue lupa huaha"
tapi kok gue ngerasa karina ngeliatin gue ya? Wah terkesima kali ya dia sama gue? Huaha canda, ga lah. Terus tiba-tiba si karina tertawa dengan puasnya ngeliat gue yg ternyata nyanyi lirik yg sama berkali kali tanpa gue sadari, tapi lirik nya gue ngarang sendiri gara-gara ga hafal wakakaka malyu banget dah gua
-___-

abis gue bosen nyanyi lagu james morisson,gue ngedengerin lagu yang gakalah bagus sama lagu yg tadi. Lirik nya sweet banget judulnya ...... trus ya gitu deh gue lupa ngpain lagi tadi wehehe

ohiya masa si windi shock bgt tau gue pernah sama ..... Windi sampe nanya-nanya gitu dia gimana orangnya,baik atau engga, terus windi blng dia oke orngya & blablabla, windi kaget gt pas dengernya haha. Soalnya tadi si febby ku yang cantik dengan polosnya ga sengaja keceplosan terus gara-gara gasengaja ngomong gt feby jadi gaenak sama gue,takut gue marah katanya, padahal ya gue mah biasa aja, ga masalah juga hahaha tapi yaaaaaah ternyata windi ngfans gitu sama dia, aduh jd gaenak huuft.. maaf ya windiku sayaaaang, ku tak bermaksut apa-apa loh bener deh huihihi
terus abis pm selesai gue ke dpn sama windi, feby, caca. Huuft ngantuk dan sangat cape!!!!! Rasanya pengen langsung tidur deh dikasur hih
-,-

dan dirumah gue bisa tidur dengan nyenyak dan pulas dooong asik
udah deh hari ini, udh dulu yaaa daaa

No comments:

Post a Comment