21.3.09

free time

hih hari ini rumah gue sepi banget deh. cuma ada abang gue dan pembantu. pas gue bangun, eh ternyata kakak sama si nyokap udah berangkat kesekolah, bokap juga pergi golf gitu jadi beneran sepi deh hufttt
oke rencanayna sih gue mau ke labs, dari pada nganggur dirumah kan ya? eh tapi kesiangan bangun jadi ditinggal deh
terus rencananya mau ke sency sama audi dan tante tetty,mamanya audi tapi berhubung gue mandi sangaaaaat lama akhirnya gajadi.
bayangkan aja ya sangkin gue gaada kerjaan dirumah, gue punya inisiatif buat memanjakan kulit edeh apasih hahaha yaya gue mandi kuranglebih 2 jam!!!!!!!!!!
gila ya menurut lo gue ngapain aja?
gue aja sampe bingung kenapa bisa gue mandi selama itu
  1. ngasih vitamin rambut!! ya berhubung rambut gue kering gimana gitu makanya gue iseng kan ya pas bangun tidur kaya gue kasih cream vitamin rambut supaya bisa lebih smooth elaaah korban iklan banget ya gua? hhhh
  2. terus ya gue berendem di kamar mandi si nyokap. wuih gue betah deh di dalem air hangat bercampur moringa foamin bathing. yaampun serasa lagi di itu tu,surga haha lebay gua.tapi emang rasanya rileks bangt deh setelah berminggu-mingggu otot gue tegan gara-gara belajar hih, main air deh gue busa nya banyaaaaaak banget lagi fuih jadi inget waktu masih kecil =D
  3. abis berendemnya selesai gue scrubing, elah daki semua dah kulit gua hahaha canda, tapi emang gimana gitu sebelum di scrub pas abis di scrub ya ga ada bedanya sih tapi lumayan harum gimana gicyu ahuahauahua
  4. terus gue ngebersihin kuku deh dikamar mandi, ya berhubun gue sama skli ga bisa yang namanya motong kuku manapun ya gue potong alakadarnya udah gajelas deh mencong kanan kiri huhuhu emng bodoh banget gue soal beginian hih terus gue kasih cuticula kuku gitu, kata nyokap ya bagus makanya gue pakein aja padahal sama skali gue gangetrti itu apaan hahaha
  5. abis ngurusin kuku baru deh gu keramas dan mandi!!! yaamun kayanya emang gue lagi males banget buat melakukan sesuatu secara cepat, buktinya gerakan gue aja udah kaya nenek-nenek lama banget tapi ya lumayan deh jarang banget gue lama ini mandinya
  6. terus ngeringin rambut deh
  7. selesai deh acara mandi terlama gue skitar 2jam didalam kamar mandi huahahaa freak ya?

abis itu bokap nampe deh dirumah, terus nganterin bokap ke Clinic gitu sama abang nyokap juga, abis itu jalan-jalan dan beli kado buat tasha, makan makanan berlemak ditempat yang ramenya buat mual hih ya begitulah, eh eh tadi gue makan es durian dong 2MANGKOK!!! wuih rasanya bener-bener juara deh pokonya enak anget huahaha dan sekarang tenggorokan gue sukses jadi sakit huft ya gpp deh ya

tapi gara-gara mandi super lama gue tadi gue jadi seger banget loh seharian hahaha jadi silahkan mencoba hihi

daaaa

No comments:

Post a Comment