27.3.09

konyol

seharian oke oke gue ketawa tiada henti sampe akhirnya suara gue sukses serek sekarang !!!! hih
gimana ga serek coba, di kelas gue ketawa-ketawa pas lagi bareng sama ajim tya katherine vanya pandu pepe ketawa gue luar biasa huahaha abis gimana gue baru pernah ngeliat pandu&pepe adu kekonyolan well leluconan nya boleh lah ya mulai dari ngomogin tarnus, tinggi badan, tes kesehatan ngata-ngatain apa gitu gue lupa sampe ngelantur kesana kemari yang jelas gue ngakak hihi

ohiya serem deeeeeh masa ya tadi kan di kelas lagi ga ada pelajaran bu nanik, jadi di kelas bebas mau ngapain. nah tadinya gue tasha audi mau nonton itu tuh lomba marawis si norvin edeh gaya banget ye si norpin ikut lomba begituan -__- api gara-gara gue males kebawah & audi lagi konsen nyelesain baca buku 5second yauda gajadi deh nonton lomba marawisnya. terus di kelas gue belajar sejarah kelas 7 looooh. menurut gue ini sangat ajaib. haha abis jarang banget yang namanya gue belajar sejarah gitu, ya lo tau mumetnya sejarah semana? huft
terus tasha sama maya sibuk dengan ngebuat tulisan dari krayon gitu. pokonya sekelas sibuk dengan urusan masing-masing deh, TIBA-TIBA GUE NGEDENGER SUARA CEWE NYANYI!!!!!!DAN ITU SANGAT HORROR OKE
terus gue langsung nengok ke tasha yang duduk tepat dibelakang gue(s: stefy ; t: tasha ; r: raras)
s&t : tash!!stef!! (sama-sama kaget, sambil pandang-pandangan)
s: TASH!! DENGER SUARA GITU GA?
t: GUE DENGER STEF!!!!
s: darimana coba? (sambil nengok ke seisi kelas)
t: parah stef ga ada yang nyanyi lag horror itu!!!!!
s: its not funny ok!! itu suara siapa doooooooooong?? ( mendadak merinding parah)
r: gue denger!tapi bener-bener ga ada yang suaranya kaya sumbang gitu para parah!!!

oke perlu gue jelaskan yang ngedenger itu gue, tasha, dan raras. kita satu baris ke belakang dan cuma kita bertiga yang denger ohtidaaaaaaak suaranya kaya lagu india yang biasanya di pake buat manggil ular. kalo ga salah ya huahahaha tapi iramanya kaya lagu dangdut juga gile freak abis kan? haaha
gini nih bunyinya "te ne net te net te ne net te net te net" dan berkali kali huft gatau deh gue itu apa ya yang pasti aneh
udah ah mistis banget jangan gue lanjutin deh hihi


DIJALAN PAS MAU NGANTER GURU GUE PULANG
kaenya abang gue sedikit ngantuk pas gue minta tolong nganterin guru gue ke tempat busway. yang kocak ya dia sampe kaya linglung gitu pas di pintu gerbang perumahan gue. jadi gini kan perumahan gue keluar masuk villa mesti ngasih kaya kartu pass gitu, kalo ga gaboleh keluar atau masuk. nah pas gue mau keluar villa seharusnya kan abang gue ngasih kartunya ke satpam tapi gatau kenapa dia bingung mau ngapain.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tep tep lagu yg lo denger namanya snake chamber. yang mistis itu tep

    ReplyDelete