5.4.09

many things happened this week

Hallo bloggeeeers, long time ga posting nih gua hahaha abisnya ga ada inspirasi sih, jd gatau deh mau posting apa. tp gatau kenapa ya kayanya seminggu ini gue busy busy busy to the maximum. Padahal cuma les-les doang. Berarti UAN semakin dekaaaaat OHTIDAAAAAAAAK
bisa dibilang persiapan gue baru 30% yaampun padahal udh h-22. STRESS OK!

butuh refreshing banget yaampun, pengen makan pizza pengen ganti handphone pengen jalan-jalan pengen shopping pengen cuci mata (emg baju dicuci?haha) pengen main kerumah temen pengen nntn di blitz pengen santai sambil hotspotan pengen pergi sama temen-temen pengen masak kue pengen lasagna pengen berenang yampun peengeeeeeeeeeeennnn semuanya!
Tapi buat skrg semua itu cuma angan-angan sebelum UN huftt
rasanya kalo dihapedin sama test dan sgla macem, gue lbh pengen nganggur haha tp entar gue jd cewe bodoh. Yaaaah seandainya semua org di ciptain udah pinter & ga perlu belajar lg,kan lebih enak tuh ya? Ya kan? Ga merepotkan&gausah ngeluarin duit segala. Tp sayangnya gamungkin ada org pinter tanpa belajar hih -____-

ok, about this week. Busy busy busy. Tugas numpuk, dikejar waktu buat tugas, belajar belajar dan belajar buat gue jenuh. Yes! Gue jenuh dan akhirnya jd males bgt buat bljr, gila padahal udh mau uan, dan besok gue Ujian Akhir Smester ohmigot tp gue blm belajar apa-apa TIDAAAAAAAAAAAKK!
mules bgt rasanya perut gue -,-
ah tau ah males nginget pelajaran,pusing hehe

ohiya tryout buat nyiapin UAN udh selesai loh, dan hasil tryout terakhir gue turun dr hasil to sblmnya.yaampun gimana mau msk 8 coba kalo nem gue aja cuma 33? :'( mengecewakan deh nilainya huuuuu
bhs.indo : only 7,8
matematika : 8,5 (turun 1,0 dari 9,5)
bhs.inggris : 8,4
ipa : 8,75
dan NEM to gue : 33,45
Rata-rata nya : 8,4
Yaaaaaaah nem segitu mah ga bkal masuk 8 ya? Ok gue harus brusaha lagi kali ya hehe
ok enough talking about tryout & nem, now i want to talk about the other things (elah sok inggris ya gua? Pasti salah deh tulisan nya hahaha)

masa ya si cantiku nadira break up with her boyfriend, temen curhat ku ini padahal gamau, i know it. Yaaaaah pdhl mereka cocok banget,ya tp drpd putus-nyambung kaya lagu 'BBB' terus jadinya betebeteah kaya lagunya 'dewiq' ya mending di udahin ya relationshipnya. Hih apa sih gue jd ga jelas gni, ya maklum singdrom belajar praUN hahaha

terus terus msh bnyk sih yg gue alami minggu ini, tp gue lupa semua hahah2
yauda deh gue mau blajar dulu yaa demi masa depan dong haha

stefy (;

No comments:

Post a Comment