21.3.09

Ahelah kenapa sih gue? Ha? Sampe jam segini tetep aja ga bisa tidur huft hem gelisah? Yes! TAPI KENAPAAAA? edeh beneran gajelas ini huft -,-

oke gue ngabisin waktu gue buat denger ipod, yang awalnya gue kira bisa buat gue tidur tapi TERNYATA ENGGA SAMA SEKALI!!!! gue malah jadi orang yg melankolis gini yampun kenapa kenapa kenapa sih? Bener-bener aneh dan ga jelas hih kesel gue

ok pertama gue denger lagu mengenangmu-kerispatih :yes! Dengan suksesnya mata gue mulai berkaca hih apa-apaan sih gue? Padahal gue ga kepikiran apapun, ga kepikiran siapa pun tapi jadi cengeng gini elah

next song di ipod gue perbedaan-samson :yaampun Tuhan, lirik yang kampung ini ngebuat gue nangis syit kenapaaaaaaaaaa gue? Kenapaaaaaa? Gue sendiri juga gatau sama skali,ah emang lg eror aja lah kali ya sampe jd cupu gini pake cry cry apaan tuh huh
"sudahlah kita tak mungkin untuk bersama, perbedaan membuat kita terpisah.. Gengam lah tangan ku ini, aku bahagia saat bersamamu"
ckckck kenapa liriknya melow dramatis gini? Kampung tau gasih?? grrr tapi sukses buat gue cry cry gimana gitu huft ah gue nya aja kali yg berlebihan ya ? Hih tapi emang gue paling gasuka ngedenger kata pisah,sudah,usai! Ahelah apaan tuh, kata-kata kaya gitu cuma buat air mata. Cuma buat ada orang yg sakit hati di balik kata-kata singkat yg so deep kaya gitu
wuih kan gue jadi melow gini yaampun deh ya

third song : percayalah-ecoutez, ohnoo kasian banget kalau ada org yg ngerasain kaya dilagu ini. Dalem liriknya, aaaaah kan lagu yg gue degerin malem ini nyiksa ih haha gajuga sih tapi gatau knp kok kayanya gue hayati gini?elah
"namun ku pendam rasa, ku hanya ingin kau bahagia. Jalani yang kau pilih dan jangan risaukan aku. PERCAYALAH KASIH CINTA TAK HARUS MEMILIKI, walau kau dengan nya namun ku yakin hati mu untuk ku, percayalah kasih cinta tak harus memiliki. Walau, kau coba lupakan aku! tapi ku kan slalu ada untuk muuuuuu"

huuuufft udah ah, cape gue gajelas gini. Padahal ga ada apa-apa. Tapi emg gue lg pengen nangis aja huahaha aneh ya gue? Aduh jadi malyuuuu hehe
maaf ya gue ngedumel gini,tp skrg gue feel more better than before

thanks for read

No comments:

Post a Comment