2.3.09

Cape cape cape

Halo semua, yampun hari ini gue cape bgt nih beneran rasanya gue mau melek juga udh berat bgt hih
pulang skolah kan 2.30 ya,terus jam 3an gitu gue sadra,raras, yodi ke sunan giri buat nyari perlengkapan 9d di lari kenangan dengan uang secukupnya kita lgsung pergi ke sugi YAMPUN PANAAAAAAAASSSS NYA DUNIA GA NAHANIN BANGET!!!!! kita berempat di Sugi udah kaya abis mandi gitu basah kuyup sama keringet,bau tengik gitu lg hihi terus kan kita beli pita warna-warni gitu kan di salah satu toko disana YAMPUN PARAH PENJAGANYA GALAK MINTA AMPUUN udah gitu yodi kaya disuruh2 ngambilin pita nya lah ,iya kalo ramah sih gpp ya tapi ini NYOLOTNYA AMPUN-AMPUNAN beneran udah panas begitu makin tambah panas lg hih -,- terus pas di sugi kita juga ketemu allia,audi,farhan,rizal,nadia,raya,dll yang sama-sama nyari perlengkapan buat lari angkatan.. waaaaaaahhh labschool heboh ya ada acara ky gini, seru banget deh!!! Soalnya di skolah lain mah gaada beginian yakanya? Hehe LABS EMANG TOP DAH YA!!!!

Udah deh dari sugi cuma dapet bulu-bulu yg buat banci gitu hehe,pita warna-warni, mute2 gitu sama benang buat balon. Abis itu, kita tanpa raras pergi ke tiptop gitu buat nyari topeng sama balon yaaampun harganya mahal-mahal malah uang sangat memprihatinkan lagi hehe yauda akhrnya gue sadra yodi beli topeng sama balon dgn uang secukupnya plus tombokan uang dari gue gara-gara gacukup tapi gpp lah demi 9D Hihihi

udah deh belanjanya,ceilah gaya banget. Abisdari tiptop sadra ama yodi pulang dan GUE MASIH HARUS KE QUIN SAMPE JAM SETENGAH 8 MALAM!!!!!!! ohtidaaaak AC kelasny malah panas bgt lagi, beneran gue lemes lengket kumel jorok bau keringet aah semua udh campuraduk gajelas deh ky apaan huahaha tapi apa boleh buat ,demi KECERDASAN DAN KEPINTARAN gua rela cape-capean sampe tengah malem pun gua jabanin huahiehehe canda

dari QUIN gue ke gramedia gitu buat beli buku lagu wajib & lagu rakyat. Abis gue takut bgt,kata bu diyah kalo ga bawa ga boleh masuk pelajaran dia . Ihh ceyeeeeem yauda walaupun lemesminta ampun gue paksain ke gramed buat beli 2buku itu huaaah pegel jalan cepet-cepet -,-

dari gramed ternyata gue masih harus jemput nyokap yg katanya keluar jam 8 dari kampusnya eh tapi ternyata sampe jam 8.50 nyokap gue baru keluar YAAMPUN mamaaaaaa, aku cape bgt tau huhuhu
yauda deh gatau kpn gue ketiduran nya,tiba-tiba udah dirumah aja hehe
terus gue ke kamar ,ganti baju, mandi bebek dan langsung TIDUUUUUUR
beh kasur enak bgt rasanya yampun, berasa di surga gue hehe canda

bener-bener hari yng melelahkan,tapi gpplah gue ttp menikmati hari ini haha(apasih gua)

selesai deh ceritanya daaaa (;

No comments:

Post a Comment