2.3.09

tryout scores!!!!!!!

waaaaaaaah nilai tryout DKI nya udah di umumin, lega rasanya ya udh tau 3 nilai gini. Tinggal bahasa inggris nih,tapi gue pasrah ajalah kalo english hihi abis to yg kemaren susaaaaaaaahh banget hih

oke nilai MAT gue: 8.0, ya notbad lah tapi gue harus berusaha lg biar jadi 100 ehehe

nilai BAHASA INDO: wah ternyata nilai gue bukan 82 loh, setelah dibetulin kunci jwbn nya nilai gue jadi 8.8 yampun seneng deh hihi

nilai IPA: WAH YANG INI GUE KAGET BANGET!!!!!!! yampun bayangin aja gue ga bisa ngerjain sekitar 20soal pake feeling tapi ternyata hasilnya
8.6!! Yes yampun TRIMAKASIH TUHAN YESUS beneran ga nyagka gue huufft gue kira bakal 5 gitu hihi asik

wah tinggal thelast ,english : you must know nilai gue cuma 7.0 elah gua mst belajar lbh giat lg nih buat bhsa inggris -,-

jadi kira2 nem gue cuma 32.4 yang rata-ratanya 8.1 biasa banget ya? Hih yauda lah brrt gue mst persiapin lebih serius lg ini mah wekeke
Masalahnya gue audi tasha udh janji gitu tryout ke 3 nem nya 35 eh TERNYATA MELENCENG DARI PERKIRAAN HAHAHA
ya yg penting gue harus brusaha lg buat test tryout selanjutnya hihi doain yaaa

thanks for read :)

No comments:

Post a Comment