1.3.09

di landa esmosiy

EHEH ANYING BGT YA KENAPA NOMER GUE JADI BNYK ALAY YG SALAH NGIRIM SMS GITU argggggghhh
jadi kan gini semalem ada yg nelfon jam 3n gitu ,ya gua angkt gara-gara kaget gt geter-geter apaan dibawah bantal. Ternyata ALAY KAMPUNG GAJELAS GT ,yauda gue matiin deh hp gue
eh pas di kelas nomer yg subuh nelfon gue misscalled AGAIN .gue biarin kan ,lagian apasih kampung bgt. gapenting juga kan itu. terus pas dirumah gue tidur siang EH TERNYATA SIALAY KAMPUNG nelfonin gue lagi sampe gue kebangun.Yauda gue angkat kan ya tuh (s:gue ; a:alay)

s: SIAPA SIH LO??????????? (langsung gue omelin)
a: anjing parah banget lo ndi lupa sama gue!! gue DION( terus ada suara orang ketawa-ketawa itu)
s: ANDI ANDI BAPAK LU TU ANDI! SALAH ORANG MAKSA LAGI LO!!!!( beneran esmosiy gue )
a: Ah gausah muna lo ndi!! pura-pura lupa sama gua, mentang-mentang gue masih di lampung
s: anying nih orang ngajak ribut parah DIBILANGIN GUE BUKAN ANDI GANGERTI BANGET SIH!!!!!!!!!!!!

udah deh abis itu langsung gue matiin, ganggu gue tidur banget hih. eh pas gue bangun udah 5message dan pas gue buka ternyata 3NYA DARI SI ALAYKAMPUNG. apaan sih nih orang semangat banget terus dia ky maksa-maksa gue gitu biar ngaku kalo gue itu ANDI yaaaaaampun emang gue co apa? jelas-jelas gue berwujud wanita gini hehehe
terus gua bales sms orang itu sambil marah-marah EH TAPI DIA GASADAR JUGA YAAMPUN!!!!! mengerikan banget orang ini!!!!! tetep mau gue maki-maki ky apa pun HE STILL CALLED ME ANDI anying banget yaa -_____- yauda supaya dia ga ganggu gue lagi i tell si alay ini ke tommy deh wekeke
why must tommy? karna cuma tommy yang biasanya bisa ngejaga gue hihi
why must tommy? karna andhika lagi tidur dan gamungkin gue bangunin
why must tommy? karna gue yakin kalo dia yg ngurusin alay kampung itu, si alay bakal takut hahaha
EH TAPI BENERAN ABIS TOMMY NGSMS ALAY ITU, SI ALAY LANGSUNG MINTA MAAF GITU SAMA GUE waaaahhh tommmy serem ih ky preman pasar gitu hihih canda tom ;)

eh belom gue tenang sampe 30 menit, ada orang nyasar nelfon gue dan maksague buat ngaku kalo gue ini orang bernama IVAAAAN!!!
what the hell men? GUA? IVAN? sialan banget tu orang nama gue bagus-bagus gini di ganti jadi IVAN. sumpah alay nya gajauh beda sama yang tadi, tapi bedanya orang ini pake motif salah nelfon tapi nodong. anying banget pas gue angkat telfon nya dia langsung ngebentak gue gitu ihhhh ceyeeeem banget udah ky rentenir nagig utang wahahaha
yauda gue aduin lagi ke tommy, dan setelah si alay yg kedua ini maki-maki gue di sms maksa supaya gue ngaku kalo gue itu IVAN dia minta maaf gara-gara tommy nelfon si orang ini sambil marah-marah hahahaha MAMPUS LO LAY!!!! SIAPA SURUH GANGGU GUE!! DIKEPRET TOMY BARU TAU RASA LO!!!(apsih gue) hehehe
yauda selesai lah sudah, tapi kata tommy si alay kedua ini ngatain tommy gitu di telp pake ngmngin tommy dog lah, fuck lah,dan kata-kata tidak senonoh lainnya. hem tapi tetep dong tommy yang menang adu bacot wekeke
tapi suer deh syit abis nih orang ga terima gue udah dia yang salah, dia yang ngotot dia juga yang lebay -____-

bener-bener ya, orang jaman sekarang udah banyak yang sakit jiwa. mengerikan banget kalo ampe banyak alay ky cerita gue di atas hih ceyeeeem (iuh sok imut bgt ya haha) udah mood gue jelek hari ini, makin rusak gara-gara 2 ALAY MENYERAMKAN ITU.arrrgggg tapi yaudalah untung masih ada tommmy yang mau nolongin gue supaya alay gila itu ga ganggu hihi MAKASIIIIIIIIIIHHHHHH TOMMY!!!!!!!!!! lu emang PALING TOP dahya hehe

selesai deh cerita gue hari ini, maaf ya panjang gini postingannya hehe
thanks for read ;)

No comments:

Post a Comment