17.3.09

about moving class

Moving class di Labschool Jakarta emang sih tujuan nya bagus, kata guru-guru juga bnyk keuntungan nya gitu. Salah satu tujuan nya supaya Labschool bisa bertaraf internasinonal. Tp knp muridnya pada protes? Nahlo, brrti keuntungan nya ga dirasain dlm proses belajar murid dongya? Eh gatau juga deh hehe tp ya kalo yg gue rasain sampe sekarang sih emg blm ada untungnya dr moving class. Paling gunanya cuma buat ngabisin wkt belajar di kelas dan ngebuat murid gampang cape huehehe yaiyalah,gimana engga? Kita harus pindah-pindah ke kelas lain dlm kondisi crowded banget. Bener dehya, kondisi koridor di dpn kelasnya tuh gajauh beda sama pasar atau ga stasiun hahaha bukan nya gue gimana ya tp emg ky gitu knyataan nya. Belom lg suara org-org yg kalo ngomong oktavnya jauh lbh tinggi drpd org biasanya hihi mkst gue, gue terganggu sama orang-orang yg teriak ngomongnya pas lg moving. Yampun gatau apa lg crowded gt? Malah ngeganggu hih gimana ga kesel coba? Tapi yauda lahya malahan angkatan gue harus nyiapin buat UN tp waktunya malah kepotong buat jalan-jalan pindah dr kelas sebelumnya ke kelas pelajaran slanjutnya huuuufft melelahkan yaa
trus ya yg kadang buat esmosiy tuh kondisi kelasnya ampun deh gue ada aja yg BAU KOTOR AC MATI udh ky dipasar. Tapi masa ya gara-gara banyak murid yg protes tentang moving class tiap kelas ada yg bikin pernyataan apa gitu gue gatau juga trus ditandatanganin satu kelas gicyu, abis itu kata pa dedi guru-guru udah buat tim untuk nyelesein beda pendapat murid,guru,dan kepala sekolah ttg moving class. Wah so cool kan? Hahaha

dan ternyata protes murid dan tim guru itu sepertinya telah membuahkan hasil skrg wekeke gatau jg sih gara-gara itu apa emg kepala sekolah yg udh nyadar kalo moving class buat skrg ga efisien dlm proses belajar murid. MOVING CLASS DI TIADAKAN LOOOOOHH!!!!!!!! Hahaha gue seneng lah ya,banget malah. Akhirnya gaperlu cape lagi, ga perlu kegencet gara-gara crowded pas moving, gaperlu merasa terganggu sama suara oktaf tinggi pas moving,dan waktu belajar ga abis huahaha
asikasik dahya pokonya kelas sendiri jauh lbh comfortable dibanding kelas lain hihi

thanks for read (:

No comments:

Post a Comment