22.3.09

me re pot kan

aduh minggu yang sangat membosankan ya, abis kalo inget besok itu hari senin rasanya perut gue mendadak mules ahuahaha yaiyalah mesti belajar belajar dan belajar lagi. oke banget lah ya hih. malah besok gue ada test sejarah, gangerti sama sekali!!!!!! oh tidak perut gue beneran mules ngingetnya. lagian kenapa sih sejarah mesti dipelajarin? woo bikin pusing doang yang ada, untung aja gurunya baik ya jadi ya gue masih aga niat sedikit biat belajar ya walaupun dikit kan yang penting ada yak huahahaha udah ah males banget ngebahas belajar, mumet rasanya hehe

ohiya dua hari ini makan gue sangat lah melebihi batas, yampun lama kelamaan gue beneran bisa jadi penerusnya pretty asmara kali ya? haha gajuga sih, tapi dari kemaren sampe hari ini gue makan makanan yang porsinya BIG dan BERLEMAK, gimana gue ga tergiur kalo makanan nya enak gitu? haha gue makan duck packing gitu. Nah tapi gara-gara semalam gue ga dapet tempat buat makan di The Duck King, makanya bokap ngajakin pagi-pagi jam 9an gitu ke mkg. Bayangkan aja ya, lampu mol kelapagading masih mati gitu. eskalator aja blom nyala, wuih gue serasa pekerja di mol aja dateng sepagi itu abis bokap semangat banget mau makan disitu elaaah terus gue naik deh ke lantai 2 mkg 5 dan ternyata pintunya belom dibuka dan mesti turun lagi kelantai dasar terus naik lift barang kebelakang!!! yaampun freak abis, mau makan aja kayanya ribet amat sih? hih sebel banget gue tadi -__- akhirnya sampailah dilantai satu yang gue bener-bener gatau dimana. Pas keluar dari lift ternyata gue sama keluarga gue HAMPIR SALAH MASUK!!! kita hampir masuk ke ruan ngumpulnya security terus ditriakin gitu saa bapak berkumis "eh eh tunggu!! mau cari siapa?" hih sereem amat ternyata gue salah tempat gitu. nah akhirnya ditunjukin deh jalan ke the duck kingdan sampai ! ahelah ternyata itu deket pakiran lantai 1 mkg, hih kalo tau begitu mah ngapain ggue mesti lewat lift barang? ngapain juga sampe hampir masuk ke tempat security? hih nyusahin aja dah ya huahaha. terus di bayangan gue mah alo dateng mau makan sepagi ini pasti gue pendatang pertama, eh TERNYATA ENGGA!!! udah rame malah yaampun, udah kaya tempat makan di mangga dua yang ngantri-ngantri gitu.aneh banget ya,baru kali ini gue ngeliat empat makan yang diserbu orang-orang "bermata power ranger" pagi-pagi gini ahuahahua tapi ya gpp ya lah ga sia-sia juga gue kaya penyelundup di dalem mol, karn makannya SUPER LEZAT dan dengan SUKSES PASTI MEMBUAT GUE GENDUUUUUUUT huft whatever ah yang penting gue kenyang hihihi
terus gue pulang deh dan tertidur di mobil cukup lama sampe gue menyadari ada setitik iler dirambut gue pas erbangun huahahaha ah menjijikan banget, abis perut gue kepenuhan gini sangat menuntut gue buat molor hihi terus nyampe deh dirumah dan gue tidur lagi
bener-bener kebo yak gua? hahaha

eh gue kangen banget deh sama ................ yaampun kemana ya dia? hem yaudalah semoga dia baik-baik aja hiuhihih

yauda ya gue mau belajar dulu, daaaaa

No comments:

Post a Comment