26.2.09

so sick yaaaaa

yampun pinggang gue sakit nya udah kya di injek gajah deh ini hihi gajuga sih tp kenapa ya tumben bngt sakit ampe segininya ? ckck

jadi kan gini, tadi tiba tiba aja pinggang gue sakit gitu parah udah ky nenek nenek encok gitu wekeke sakitnya ga tertahankan deh (apasih ) terus pas ist pertama gue sama audi ke kelas ank 9c ,berhubung pinggang gue makin sakit nah gue minta reavanya mijetin pinggang gue di dpn kelas pula -,- ampe diliatin gitu ah biarin lah yg penting sakit pinggang nya enak, uwoh aslinya ya pijetan vanya TOP BANGET deh udah ky tukang pijet gitu hihi tapi bukan nya makin sembuh malah jengjeng sakitnya tambah gakaruan. Bukan salah vanya yg jelas, tp gue gatau juga knp. Yauda lah gue biarin aja,dan masuk kelas . Hem trus pas gue ke kelas geografi gue mulai feel uncomfortable gt duduk gaenak, mau bediri ga bsa,mau tidur bntr gelisah -________- ribet deh pokonya ternyata eh ternyataaaa pas gue ke kamar mandi OHMIGOD! myrok is kena blood gitu shyt lah ya ampe pucet gni gue -,- gila masalahnya gue ga bawa persiapan apa apa, untung aja audi yg sangat baik hati mau nemenin gue nyari kebutuhan wanita itu hehe & gue minta nykp jemput pulaaang terus ya begitudeh di mobil gue terkapar lemas (gajelas bgt ya ) tp emg bukan karna gue lebay looh,suer skit nya mak ampun-ampunan deh huuuufffttt

terus skrg gue lg makan ayam bakar dong hehe gapenting bgt ya? Emang .maaf ya semua,tp ayambakarnya enak deh cukup mnghilangkan rasa sakit gue wekeke
yauda daaaaaaaa :)

No comments:

Post a Comment