24.2.09

Heeeem baca aja

halooo semuaaaaa ah gue bete nih, nungguin nyokap lama banget ya . Di tambah puyeng gue ga nahanin trus tadinya gue mau kesalon buat creambath absinya gue pusing bgt eh tapi nyokap gue malah ngajak gue jemput kk gue , tadinya sih dia blg katanya mau ngajak gue ke salon juga .ya gue ikutin lah maunya si nyokap.. hem bener sih bener ke salon, tapi lo semua harus tau ternyata ini SALON BUAT IBU IBU NGONDE RAMBUT aaaaaahhhh sialan isinya ibu2 gitu semua malah cerewetnya ampun-ampunan deh sumpek bgt lagi . OH NOOOOOO dari tadi mata gue kesana kemari liat tempat buat nyuci rambut tapi sampe 1 jam gue disini dgn sukses nya gamenemukan !!!!!!! Berarti gue ga bsa creambath dooooong kan? ahhhh yang ada aku tambah puyeng ya maaaaaaaaa ah beteeee.. Udah gitu dari kaca gue ngeliat nyokap bilang "udah sabar ya sayang nanti abs ini kita ke mcd deh makan oke oke udh ya jgn bete ya" gara2 bibir gue udah monyong 5centi gini makanya nyokap mengiming imingi makan di mcd ahelaaaaaaaah maaaa emang gua ank kecil apa ya yg dksh makan dikit aja lgsg mingkem? wek sial gue diangep anak bocah kali ya huuuuuffft lemesnya bete gue sebel sebel -,-

AUDI
Hea dari pada gue bete mending gue ceritain AUDINATASHA hari ini ,kocaaaaakkk bgt jarang jarang si odi ngambek ngedumel marah2 gitu.. jadi kan gue baru nyampe gt trus gue melihat dari ujung pintu eh ada bibir panjang gitu wekekeke engga lah ya maksut gue dia lg ngerengut gitu deh
trus dia bilang "ah apaan sih ini udah gua gabawa hape kaga bawa buku gambar pula padahal ya gua udah selesein gambarnya aaaahhh sebel bgt gua,udah gt malah gue pake sepatu beginian lg padahal kan nanti mau ambil nilai ah kan sebel bgt gua," udah kan gue dengerin aja dia ngedumel buset panjang bgt ngedumelnya wekeke (gatakut abis tuh aud napas lo?hihi) ah biarin pokonya gue sebel udah kan ya trus gue diem hem -,- eh audi MULAI LAGI NGEDUMEL wakaka kocak bgt deh ini org trus dia ngeliatin pergelangan tangan dia gitu nahlo gue bingungkan ? Eh dia mulai ngoceh lagi tuh "ahelah kan gua lupa bawa gelang jimat gua, pantes aja sial bgt hari ini yeeeeh " ahaha ah itumah bisa bisanya lo aja di yakaaan?
Makanya kalo bangun jgn kesiangan audey,ujung2nya gua dah yg pening denger lo ngedumel wekeke canda tp gpp lah kocak bgt sih lu
terus yauda deh gitu doang ........ Hehehe

makasiye udah baca :)hihih

No comments:

Post a Comment