26.2.09

congratulation my lovelybrother !!!!!!

waaaaaah tgl 25/02/09 abang gue diwisuda loh, bangga dan seneng ya pastinya apalagi ini abang gue satu-satunya yg paling gue sayaaaaaaaaaangggggg hehe, walaupun gue gabisa dateng di wisudaan nya gara-gara TEST FISIKANYA PAK KODOK -,- ya tapi gpplah ya ,tau abang gue lulus aja gue udah seneng bgt lah udah gitu yang lebih ngejutin gue ternyata abang gue LULUSAN TERMUDA gtu di Unpad ,pas gue liat di website unpad reflek gue teriak anjeeeeerr diem-diem abang gue oke juga ya hihi padahal umurnya mah masih 19thn trus nilainya juga tertinggi gtu hem
3,8 WOW ALMOST PERFECT yampun! OMYGOD WHY MY BROTHER SO SMART?DIKASIH MAKANAN APA YA SAMA NYOKAP GUE ? haha sedangkan guaa? Week boro-boro dah ya, belajar aja males, ngerjain tugas apa lagi, ahelah gimana mau dpt bagus nilainya kalo gue nya bebel begini? Yah udah takdir gua kali ya kaga pinter wekeke

ya pokonya gue bangga banget deh hihi, for mybrother CONGRATS YAAAAAAAAA!!!!!!!
thanks for read :D

No comments:

Post a Comment