3.3.09

main BOLAAA dong huahhe

halohelo semua ,hari ini PANASSSS BANGET YAAA!!!!!!! gatahan deh gue disekolah hih malah gue gatau knp lemes & gelisah gtu dikelas yampun ada apa ya? Hem gatau deh gue

yauda deh terus drpd gue bete di skolah pas ist pertama gue membuana sama audi tanpa arah dan tujuan elah kasian banget ya? Hihi
eh pas gue lg jalan ke arah lapangan gitu gue ngeliat temen-temen yang cowo pada main bola OHMYGOD GUA LANGSUNG TERTARIK SEKALI INGIN BERMAIN HUAHAHAHA walaupun panas matahari nya ganahan bgt tp gatau knp kyny si bola memanggil gue untuk ikutan bermain huahaha ga lah lebay amat ya pokonya gitu lah terus gue main deeh panas-panasan gitu dilapangan ada audi gua opi(penjaga gawang) reyhan pepe faris dion
tapi gue sama audi cuma jadi PERUSUH DOANG HUAHAHA
terus kata audi tadi gue girang bgt keliatan nya wekeke iya apa di? Ah gatau nh kenapa gue aneh bgt hari ini haha abis main sekitar 15menit tanpa rasa malu gt,padahal ya ank SMA bnyk gitu di pinggir lapangan,ah bodo deh yg penting gua seneng kan ya hihi alhasil gue bau matahari & baju gue basah keringet huahahaha
tapi seneng dooong gue

"wah tasha harusnya kamu ikut nih, seru looh hehe, kpn-kpn join bareng aku sama audi ya tash main bola hihi"

terus abs dari lapangan gue ada pel or gitu di ruang mandi bola TK , pas gue masuk tempat itu mata gue tertarik bgt ya ngeliat bola-bola warnawarni gitu di kolam kecil nya. Gua sama audi langsung LOMPAT KE DALEM KOLAM BOLANYA ky orang autis huahaha udah ky org yg masa kecil nya kurang bahagia gt gua haha skrg gantian muka audi tadi girang banget elah audi huahaha
serius tp aneh bgt ya gue hari ini, gelisah iya, lemes iya, girang juga iya huuuufft -,- aneh bgt ya gua? Huahaha

eh iya masa AUDI punya tarian PENGUNDANG HUJAN huahaha tadi dia praktekin ke gue gitu,sumpah kocak banget. dasar freak lu di huahaha canda

yaudadeh gitu deh hari ini, gue mau tidur cape seharian daaaa

No comments:

Post a Comment