7.3.09

Last run for LDXV

halo semua, wah udah lama ya gue ga posting hehe gajuga sih tp kemaren gue ga ada ide buat posting blog baru sampai pada akhirnya gue memutuskan buat cerita tentang LARI KENANGAN ANGKATAN 15 LADEXTRAVALES huhuhu :"(

ok sampailah pada tanggal 6 Maret 2009, ya walaupun persiapan kelas gue sangat kurang dengan dana yg memprihatinkan tp tetep aja kita semangat lari nya. Yaiyalah ya ini lari terakhir gitu huhu bahkan ya gue sama audi ngerasanya lari kali ini kita jauh lebih cape dr LINJU OSIS bayangkan semangatnya gue dan LDXV hehe (maaf lebay)
terus sehari sblm last run, hari kamisnya kan bu pur blm masuk ya yauda gue audi arif dion ke ACE hardware di pemuda ,bermodalkan uang yg menipis pula -,- terus naik bajaj kesana ,abis itu pilih-pilih barang buat lari besoknya. Tp dapetnya cuma terompet,toa,trus snow apa gitu sama balon-balon hehe terus abis dari AH kita ke pasar sunan giri naik bajaj LAGI. elah jadi ank bajaj dah gua seharian -___ -
wah ternyata ya arief punya sodara yg punya toko kain gitu di sugi LUMAYAN DAPET GRATISAN hehe abis minta kain kita ke toko kosmetik ,sialnya gatau kenapam tiba-tiba GUE KEPLESET DI SUGI OHNOOOOO INI
ME-MA-LU-KAN OK!!!! Malah gue pake teriak lagi elah audi arief dion dan beberapa tukang jualan disana NGELIATIN GUA syit lah sakit lagi kaki gue hih -,- terus rencana awal kan kita mau pulang jalan kaki ke sekolah. Tau apa alasan nya? gara-gara gapunya duit hehe eh tp malah hujan deres banget ih kan sebel bgt gua
yauda arief memutuskan buat basabasi minjem payung dan syalalala sampai akhirnya tante arief nawarin buat nganterin kita.YES!!! Emang itu tujuan awal arief basabasi minjem payung huahaha tp makasih tante nya arief
terus udh dh kita pulang & gue dirumah bru bsa tidur jam 2 lewat gara-gara ngebuat tongkat peri gitu sama topi buat di kelas gue -,- hih cape parah

oiya nama kelas gue bagus loh,namanya DEFORDELITE

Ok lanjut ceritanya, dan pagi nya GUA KESIANGAN BANGUN yampun udh deh gue mandi koboy dan ga sempet mkn ke sekolah nyampe diskolah pake atribut dr kelas gue dan lari. Awalnya sih gue nyantai ya,ya biasa aja¬hing special juga TAPI pas udh hampir sampe sekolah reyhan teriak2 defordelite gitu deh terus dijawab sama anak kelas gue. bener-bener ya, OHMYGOD gua pengen nangis gt huhu mungkin berlebih ya tapi emg segala sesuatu yg ada kata "terakhir" pasti gue kebawa mau nangis, aduh cengeng bgt ya gua?hihi
udah deh sampe sekolah gue makan nasi TUMPENG ANGKATAN enaaaak bgt, udah gue laper gratis pula hehe tp emg bnrn enak itumah terus foto-foto deh sm banyak orang termasuk si .... huahaha seru-seruan lah pokonya

hem udah dh kekelas, di kelas gua foto-foto ama ajim yaoloh sumpah muka gua di foto ga ada yg bener, suram semua huahaha udh rambut di cat shasa warna merah keringetan dekil elah memalukan lahya yg jelas hehe terus gue katherine eno tasha ayu achey rara pulang deh ke rumah gue dan memutuskan buat ga pm, yaiyalah cape banget gini hih

dirumah gue kita ber8 ngobrol gitu kan ya sambil makan mcd, dari mulai ngmgn si pip, terus ngobrolin pacarnya si pip, ank angktn kita sampe SETAN pun diomgin hih sampe gimana gitu gue gara-gara dgrn cerita temen-temen -,-
abs itu kita nonton dvd benjamin button's yang sangat membosan kan,elah udh lama bgt terus ceritanya gitu2 mulu deh jd ya pasti bosen lah -_____- selesai nntn eno tasha ayu achey rara go back to school dan gue melanjutkan tidur di kamar hehe dan terbangun pd pukul 20.00 hoam

well, cape bgt ya hari ini tapi gue seneng dong pastinya. For my best LADEXTRAVALES thankyou for all about memories that we have made together in 3years huhuhu(maaf ya kalo bhasa inggrisnya salah) hih sedih ah gue,udah udah sedih-sedihan nya
yaudadeh daaaa

No comments:

Post a Comment