17.2.09

still optimis

ahelah masaya baru sekarang gue sadar buat belajar, parahnya selama ini gue blm ada niat bljar sama sekali wekekeke biarin lah ya. tapi telat gasih kalo baru sekarang gue nyiapin buat UAN? ketinggalan jauh sih iya , tapi ya berusaha aja lah ya buat ngejar wahahaha
trus tryout kedua gue udah dibagiin gitu. yampun persiapan aja sama sklai gaada, trus kalo gue ngadet pas ngerjain ya gue tinggal pasrah aja sama Tuhan hihi untung aja nilai gue gajelekjelek amat skarng

bhs.indo: ah menurut gue bahasa mah gapenting, ngapain juga gue blajar susah susah kalo udah lancar ngomong yakaaaan? tapi ya nilai gue kali ini lumayan bagus hehe naik 10nilai dari tryout I jadi 82 hihihi

mat : heem emang hafalan rumus gue memprihatinkan banget hihi, kalo kebanyakan ngafal ya gitu palingan juga lupa tapiya gue pasrah nunggu ilham dari Tuhan hihi untungnya nilai gue naik jadi 82.5

bhs.inggris : waaaah emang dari dulu tetep ajabhs inggris gue memuaskan banget. abis susaaaaahh dasar nih bahasa orang bule nyusain aja wekeke canda. tapi nilai gue kmrn 72 lumayan lah yaa ;D

IPA : paraaaaaaahh ya IPA kali ini gue cuma bisa ngerjain 14 soal dari 40 selebihnya gue cuma pasrah sama Tuhan dan mengandalkan feeling hehehehe tp toh manjur lah yaa , walaupun cuma 62.5 tp gpp lah hihi

yabegitulah nilai gue. ga memuaskan, tapi yaa gue mau mulai berusaha nih buat UAN wekeke ;)

No comments:

Post a Comment