11.2.09

longholiday

yaaaampun bener kan kata gue, feeling liburan singkat gue kali ini aga buruk eh ternyata bener wekekeke gajuga sih tapi bisa dibilang memalukan -,-
aduh bingung mau mulai dari mana? hem jai gini jumat tgl 6 feb kan gue rencana emang gamau pergi kemanamana makanya nyokap ngantor ga pake ninggalin uang sepeser pun. eh pas nyokap udah pergi ke kantor dan gue baru bangun masih bau bantalileranpula wekekeke ternyata katherine fania yang cantik jelita itu nelfon gue trus bilang katanya mau kerumah gue, yauda berhubung gue emang gaada rencana kemana mana ya gue iyain aja.pas ontheway ke rumah gue tatin ngajak nonton tanpa pikir panjang lagi lagi gue iyain aja gapake mikir gimana ke blitz nya atau duit nya dan blablabla. okelah ya nyampe lah princess dirumah gue. abis itu ngobrol blabliblublebloo panjang lebar eh gue laper yauda deh gue minta si bibi buatin makanan..
hem lamanyaaaa ya astaga ampe bosen banget gua nunggunya (awas aja lu bi ampe makanannya gaenak wooooooo lelet bener hehe maap emosi gue) jeng jeng ternyata makananya memuaskan loooooohhhhhh gue sama katherine makan udah kya orang gamakan sebulan wekekeke piss kath. makananya ya ada bakso, kentang goreng, udang goreng, sama chicknugget waaaaaaahhh enaknyaaaaa trus sambil makan gue nnton film Penelope. wah jaman gini gamungkin banget ya ada orang yang dilahirkan dengan hidung dan telinga like pig gituu aduh kasian banget si pene.hahaha sok kenal banget gua. ya pokonya begitulah, tapi yg jadi co nya ganteng loh hihihi. ya singkat cerita gue sama kath lagsung ke blitzmegaplax MOI gitu niatnya sih pengen nonton Benjamin Button's dulu eh tapi jam nya ga pas banget, yasudah lah pasrah milih YES MEN! Tapi berhubung gue dan katherine gabawa duit banyak, finally gue sama kath NYARI TEMPAT MAKANAN YANG ISA PAKE KARTU FLASH dan ketemulah J.co stelah sekin lama mencari yauda deh beli abis itu nonton. selesailah film nya jam lima sore. gara gara gatau mau ngapain lagi gue sama kath bergaya banyak duit aja huakaka masuk Centro dept store lah, ke butik butik gitu berasa banyak duit ya gue? hem -,- finally gue sama kath kecapean mutermuter tanpa beli apapun hahahaha. yauda kita nunggu nyokap gue jemput di J.co. gilaaaaaaaaaaaa lama banget nyokap nyampe trus nyampenyampe eh gua diajak nonton lagi. ahelah padahal cape nya mintaampun yaudague ikutan aja nonton BENJAMIN BUTTON'S. astagaaaaaa beneran ya gue ngantuk stengah mati dah pas nonton lagi.. udah gitu filem nya gaasik banget, malah ngeseksnya banyak lagi gatau apa gue masih cilik wekekeke yauda deh garagara nyokapnya kath udah jemput didepan rumah gue, jam 10an sebelum filmnya abis gue balik .wah thats my long experience in holiday hihihi

No comments:

Post a Comment