11.2.09

bosaaaan

ah sebel ya gue , sekolah malestapi kalo libur bosaaaaaannn nya yaampun gabanget deh ya. oke gue cerita nih ya kan waktu liburan dari tgl 6-9 februari kemaren rumah gue sepi banget. ahelah pada gasuka kali ya gue dirumah wooooooo sebel gue. terus udah deh gue dikamar seperti biasa ol msn sambil tiduran dan mendengarkan irama musik yang menghibur hehe. eh nyokap ke kamar, terjadilah perbincangan sesaat antara gue dan si mama

(s:stefy, m:mama)

m: eh de,ngendon aja dikamar. udah betelor berapa biji dari tadi?
s : yaampun sejak kapan ya aku jadi ayam? heem sebel
m: ahelah lu dibecandain aja ngambek. dasar jelek kae bebek
s: (sial aib gue ke buka haha) apaan sih ganggu ketenangan aku aja ma..aaaaaaahhhhhh kesel ahh. udah sana jangan gannggu aku hehe canda ma
m: ih sialan lu. ga gua kasih jajan nyaho lu...hehe
s:(wah nyokap ngeselin parah) woo apa sih mama ye ganggu aja


udah kan abis itu gue bt to the max ditambah lagi ebbudy gue ngeror .shit emang kamis suram dah ya tuh. ah biarin lah ya.
oke abis itu kan gue buat gelang gituya dari benang sulam. pada tau ga? heem trus gue baru buat stengah eh tangan gue kesemutan. siaaaaal kan ya , gue ga ngerjain apaapa bt eh giliran lagi ngerjain sesuatu ada aja halangan nya. wah emang beneran sial minta ampun yauda deh abis itu gue nungging gajelas gitu ditempat tidur hahahaha posisi nya gaenak gitu kya mau ngentut haha maaf ya aga fulgar -,- terus entah gimana ceritanya tiba tiba gue udah ketiduran aja dalam posisi nungging gitu wekeke tanpa bermimpi apapun seinget gue sih gituya (emang ga punya bakat berimajinasi gue -___-) eh udah deh pas gue melek udah pagi ternyataa dan siap siap memulai liburan singkaaaat. waaaah bakal ada apa ya 4hari ini? apa gue bakal sibuk? bosen? bete ? kesel? atau seneng? gatau deh yaliat nanti aja deh yaa okeee? so, waiting for my next posts. daaaaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment