27.5.09

akhirnyaaaaaa

yaampun stelah tiga hari ini gue menderita ujian susulan sendirian akhirnya selesai jugaaaaaaaaaaaaa
gila ya gue ujian sendirian ga ada temen, cuma siapa tuh guru di lab biologi yang nungguin gue. rasanya tiap gue ngerjain soal pengen cepet pulang terus tidur. MALESSSSSSSSSSS BANGET GA BOONG hahaha
akhirnya selesai hari ini tik sama senibudaya seneng nya yaampun hehe
terus abis selesai ujian gue langsung ke hall ngelian inlabs bareng audi tasha difa dan lain lain, panas ya yang pasti hari ini. tapi ya berhubung beban gue sudah hilang jadi terasa sejuk deh udara hahaha yaenggalah ya terus gue nonton basket putri labs gatau dikalahin sama sekolah mana padahal anak labs mainnya oke banget loh ya mungkin blm hoki buat menang hehe. abi itu gue ke dalem ngambil undangan sama audi tasha terus duduk-duduk gajelas di kabir ada opi juga aaah ya begitu lah pokoknya

oiyaaaaaaaaaa masa ya tadi gue ngeliat asman MENGHIPNOTIS pute looooooohhhhhh ih menakjubkan deh udah gitu kan asman kaya ngehipnotis pute supaya menghitung jari dari 1-10 tapi 6 nya di lewatin dan ternyata BERHASIL!!!!!!!!!!! uwooooooowwww gue difa audi tasha sampe ingung ngeliatnya kok bisa ya? wah gatau lah itu rahasia tukang hipnotis hahaha
udah giru tasha sama audi mau nyoba di hipnotis tapi ga berhasil. yaaaah sayang banget padahal kalo audi tasha berhail gue pengen nyoba tapi takut gabisa balik hihihihi
yauda abis liat hipnotis gitu gue naik lagi ke hall sama audi tasha difa pute terus disana ada alifa juga lagi nonton.oya gue liat BEE!!!!!!!!LEBAH!!!!!!!! sumpah ya ko si bee bisa makin ganteng ya? terus makin tinggi? tapi kok gue ga tingi-tinggi? ahuahahahah udah gitu pas gue sama tasha ngeliat rambut dia diacak-acak pas main basket WOW GANTENG deh gaboong dan mendorong gue tasha audi untuk berteriak ihihihi abis ganteng sih gimana dong
yauda abis teriak gue cape gue pulang deeeh kerumah, tadinya pengen ikut nginep di apartemen riza sama temen-temen osis cuma apa daya lah gue masih lemes bgt gini -,- ya gajadi deeeeeeh

pas dirumah gue diajak nyokap cari sepatu buat farewell gue sama promnight kaka gue, yauda deh gue mah ikut aja dari pada bosen terus gue kelilin-keliling di mal-mal daerah senayan.hiaaah cape oke a
udah gitu gara-gara gue ga dapet sepatu nya tapi kaka gue udah nemu nyokap maksa gue beli sepatu warna merah yang ada aja. katanya daripada ga dapet sama sekali? yaudahlah pasrah deh gue di beliin sepatu yang tingg nya 11cm uwoooow gue bisa make ga ya? -____-
abis beli pulang, macet banget, terus ke gereja beribadah haha
selesai deh



daaa

1 comment: