25.4.09

-

all my tears drop are dried,
just to think i could be.
no more walking in the floor whit that burning inside.
and at last i am free.
no use to deny.
the day you said we were together.
But, now that i find you're out of my mind.
i can't believe that it's true.
i've forgotten someone that i cared so befor.
and it's wonder feel now.
i don't hurt anymore
mungkin lo ga akan baca, tapi sorry ini yang gue rasain dan seperti kata-kata yang pernah lo bilang gue kalo yang berlalu, biarin aja berlalu. dan sekarang gue juga mau bilang kalo yang berlalu biarin aja berlalu, dan gaperlu lo paksain buat gue nginget yang udah lalu. mungkin lo bakal bilang gue egois gapunya perasaan atau apa lah, tapi gue ttp punya keputusan yang ga bisa lo ganggu. mau lo maksa gue pun, gue gapeduli. karna menurut gue lo sama aja sama sodara lo yang otaknya licik, gatau juga sih. walaupun lo baik sama gue kaya yang lo bilang ke gue, tapi gue tetap milih kehidupan gue yg skrg dan bukan lo.
thanks buat penjelasan lo yang ke tunda selama ini, udah lebih dari cukup buat gue.
makasih
bye

No comments:

Post a Comment