25.4.09

asik dong

hari ini Jumat tgl 24-04-09 loh, berarti abang gue berulang tahun.

HAPPY BIRTDAY BROTHER!!!!!!!!
wah makin tua aja ya bang, cieciecie udah menginjak usia kepal 2, maksut gue 20 tahun hehehe
ya semoga semua keinginannya kesampean ya bang, termasuk dapet gitar Gibson yang mahalnya minta ampun hihiw

dengan begitu makin deket juga menuju UN, ohmyGod h-3 darling!!!!!!!!!!!!!
stres beneran deh gue, aaaaaaaaaaaaaa
tapi gue malah diajakin ke sency. wah ga nolak deh gue hehehe
yauda terus gue seharian ini ke Sency-itc-mkg haha keluar masuk pusat perbelanjaan deh, sampe kaki gue pegel nya minta ampun gini
terus ya abis dari sency bokap gue ngajak ke ITC buat jual handphone tercinta gue yg gue siksa sampe rusak haha jatonya aja sampe ga keihitung lagi, malangnya nasip n92 ku

n92 yang gue beli sekitar Rp 4800000 dijual dengan harga 400.000!!!!!!!!
yaampun malangnya nasip handphone ku, udah tobol pencetan volumenya ilang, cashing patah, tombol udah burem. hih kasian amat yang ngebelinya hahaha
tapi gpp lah, gue relakan kepergian pendamping gue selama 1tahun 7bulan. abis nyebelin banget sih lu, gallery gabisa dibuka, ngehang mulu, buat chat susah. tp its ok lah ya udah ada yg baru ini hehe
terimakasih handphone sudah menemaniku dengan setia setiap hari buat smsn, telfon, chatting, posting, browsing dan lain lain. jasa mu tak akan ku lupakan, semoga si n92 dapet majikan yg lbh menyayanginya hahahaha gajelas deh jadinya,maaf-maaf.

terus dibeliin gue E71 red asik asik udah engga perlu emosi-emosi lagi buat ngebrowse gara-gara mati mendadak atau ngehang hhii
selamat datang hanphone ku yang baru, kita pasti akan jadi teman yang baik dan aku janji tak akan menyakiti mu seperti yg dialami si n92 ahuahaha gila gua hihi

wah abang gue yang ulang tahun, eh gue yang dapet sesuatu asik deh ya
terus gue ke mkg gitu nemenin nyokap belanja abis itu pulang dan skrg mau tiduuuuuuuuuuur


daaaaaaaaaaa, stefy

No comments:

Post a Comment