16.3.09

apaan sih

Sinetron, setiap gue nntn sinetron pasti gue sebel bgt gara-gara di film pasti deh ada karakter antagonisnya elah cuma bikin yg nntn emosi aja huufft tapi ya yg lbh ga banget ya,yg sblmnya gue kira org-org ky gituan cuma di sinetron itu trnyata salah hih jaman skrg ada aja ya orang yg selalu ngeliat kekurangan org lain. Yahelah kalo emg kekurangan yg diomgn itu bnr sih gpp lah ya,tapi ? Hem ada aja org yg suka mengarang bebas cerita-ceritanya. Wah pasti nilah bhsa indonesianya bagus bgt deh huahaha yaiyalah ngarang crta ttg org lain aja bisa handal gt, gmana ngarang cerita pas pelajaran bhs indo? Pasti lebih TOP dongya.
Tp dimanakah org ky begitu bsa kita temukan? Hem gue sih no comment aja ya huahaha kata nyokap gue aja ya orang ky begituan mah pst bnyk ditemuin. Cuma korban-korban (elah) dia hrus bnyk ngelus dada huaha maksutnya ky bersabar gt terus didoain spy org yg ky bgtu bisa ngubah sifatnya. Yampun susah bgt buat jd org yg bener-bener ngikutin ajaran agama hufft "selalu mengasihi,memaafkan dan mendoakan org yg udh nyakitin atau ngefitnah kita" itu yg nyokap gue bilang ke gue.edeh kata-kata yg sgt susah diterima disaat dlm emosi.yaiyalah ya.tp ya gue tau mgkn saran nykp yg trbaik,makanya gue ikutin aja hihi. Emg sh nerima knyataan dijelek-jelekin di belakang itu gaenak bgt, tp ya apa boleh buat mgkn aja Tuhan pnya mksut lain dibalik kejadian yg ky gitu yayaya inti dr semuanya bersabar,berserah sama Tuhan,dan memaafkan disetiap masalah elaah susahye tapi? Kalo ga sabar bisa-bisa hem dunia mah gabakal tentram damai huahah (apasih)
ya semoga aja org yg ky gitu bsa ngubah sifat dia yang bisa diblng udah dan kmungkinan besar bakalan nyakitin perasaan banyak orang huuufft
sabaraja deh ya gue hem

No comments:

Post a Comment