28.2.09

today is unpredictable

Huaaaah halohalo semua hem baru bangun tidur siang nih yampun hari ini ya gue cape bgt padahal gue cuma ke skolah buat tryout tp gatau knp rasanya ko cape bgt yaa -,- hiks
oke gue pengen cerita nh tetang hari ini ,bener2 unpredictable banget

first: nightmare!!! Anying bangetyaa gue mimpi dirumah gue bnyk setan ohtidaaaaaak terus dimimpi gue itu gue ky dukun yg ngusir-ngusirin setan gt hahaha memalukan.. Tapi, yaampun gue tau penyebab mimpi buruk gue! Ahelah gara-gara sblm tidur gue ngebuka blognya raditya dika yg ada setan poni dikamrnya syit karna hal itulah gue mimpi jd DUKUN PENGUSIR SETAN ohnooooo ditambah lupa berdoa juga sh hihi

second: gara-gara mimpi sialan itu GUE KESIANGAN BANGUN!!!! syit lah yaa yampun padahal tryout DKI nya dimulai jam 7.00! grrrrr sedangkan gue baru bangun jam 6.10 yauda terus kan gue mandi bebek koboy gitu (apaan ya itu?-,-) dan selesei 6.30

third: oke abis itu gapake sarapan dan cuma mkn apel setengah potong (padahal gue laper stengah mati) gue buru2 kebawah DAN TERNYATA MOBIL GUA GA ADA GARA-GARA DIPAKE NGANTER NYOKAP KE PASAR!!!!!!!!!! Gila gua beneran esmosiy sekarang ! Terus gue telfon nyokap,eh nykp yg salah MALAH DIA YG NGOMELIN gue ini itu elah mood gue langsung rusak pagi pagi ,oke sampe lah mobil gue jam 6.50

fourth: untung aja supir gue berpengalaman jadi supir bus jaman kapan gitu gatau, jadinya gue bsa nyampe di sekolah 7.05 YES! gatelat gue hihi. Udah gitu2 deh pokonya terus tryout bahasa. Satu komentar gue :SUSAH YA! emang gue gabakat di bahasa indo -,- hem terus matematika : ohmygod 50soal dalam 2jam = ajal segera menjemput wekeke tapi emg bnyk yg ga ada jawaban gt yaudalah ya gue pasrah aja -______- yang penting kan usaha nya hehe

fifth : pulang skolah berhubung gue laper sangat ,gue beli ayam bakar disebrang skolah abis itu take away kan ya . Di rumah pas gue makan, heem RASA ENAK NYA OHOH bgt deh wekeke 10rb doang lgi trus gue buka kulkas tuh melihat ada yoghurt nikmat tanpa pikir panjang LANGSUNG GUE MAKAN, pas udah setengah pembantu gue dgn cerdasnya blg
p:ade ko itu dimakan?
s:emang nape? (tapi gue ttp ga berenti makan yoghurtnya)
p:oh gpp soalnya itu udah kadaluarsa (tampang santai dia)
s:HAH!!!!!GILA LU BI, KNP GA BILANG DARI TADI? Ah anying bgt sih. Udh aku makan setengah gini (PANIK GUA!!!!)
p:abis ade makan nya nikmat bgt
s:yaiyalah kalo keracunan kan yg mati GUA! Bukan lu
siaaaaaaaaaaal emosi gue bukan nya dia ngeberentiin gue makan yoghurtnya malah dibiarin aja ih sebel -,- parahnya ya itu exp : 02 02 09 untung aja gue ga mati huehehe

sixth: NYOKAP MARAH -MARAH !!!! apa2an sih gue ngomong salah gue diem juga diomelin, udah gtu gue mau ngikut ke mol malah di bilang "emang kamu di ajak ya?" elaah kynya nykp kesel bgt sama gua gara2 paginya gue aga ngomel gt hihi ampe segitunya ih bener deh gue kesel!!!!!! nasip-nasip kynya sial amat gue hari ini .Aaaaaah tapi gue biarin aja lah lg pms kali si nyokap jadi aga marah gt -,-

seventh: waaah ajim sama pepe almost breakup juga hari ini,tapi cinta kembali mempersatukan mereka hari ini juga wekekeke
ya setidaknya hari ini ga segalanya jadi sial kan ya? Tapi kalo emang iya, hari ini gue tandain jadi hari sial gua -,-(apasih gajelas bgt gua haha)

udah deh keluh kesah gue sehari ini wekeke.. Eh eh tau ga sih masaya hari ini gue mendadak kangen sama co gue ,ih jarang bgt sumpah gue kangen begini hehe ada apa ya? Ya ga ada apa2 lah ya paling cuma sekedar kangen biasa hehehe
yaudadeh gue mau blajar dulu yaa bsok ipa lg syit banyak bgt materinya -,-

thanks for read :)stefy

No comments:

Post a Comment